thumbnail

Painting of Tree

Lukisan Cat Air
Ukuran 21,5x29,5 cm
Harga : Rp

Lukisan dengan tema pemandangan alam, di buat dengan media cat air di atas kertas. Lukisan merupakan media untuk menuangkan pemikiran, penglihatan, dan perasaan pelukis dalam sebuah gambar.

Oleh karena itu lukisan memiliki berbagai aliran seni lukis. Karena masing-masing orang memiliki perbedaan dalam merasakan, memikirkan dan 'memandang' obyek yang akan di lukis.

Aliran naturalis sangat berbeda dengan aliran ekspresionis....atau surealis...misalnya.  Pelukis dengan aliran Naturalis akan menggambarkan apa yang dilihat di alam. Persis apa adanya sesuai dengan obyek yang di lihat. Sedangkan pelukis yang beraliran ekspresionis akan menekan 'perasaan' pada saat sedang membuat lukisan tersebut. Sehingga hasilnya akan mengikuti perasaan apa yang sedang terjadi pada diri pelukis.






Lukisan Gua Lascaux
Lukisan gua berumur 17.000 tahun di Lascaux Perancis di temukan secara tidak sengaja oleh empat orang anak Perancis yang sedang mencari anjing. Di dalam gua ini di temukan lukisan kerbau, kuda, dan binatang-binatang lainnya. Catnya di buat dengan menghancurkan batuan berwarna menjadi bubuk dan di campur dengan air. Kuasnya di gunakan dari kayu atau lumut.

Lukisan Gua Lascaux



































































  
Sumber : http://dimensilain.com/misteri-lukisan-lascaux-caves-prancis/

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Total Tayang

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook