thumbnail

Green Land



Lukisan pemandangan dengan cat air di atas kertas (buku gambar) kecil ukuran 18x28 cm. Melukis dangan cat air pada kertas buku gambar yang ada pada umumnya memang belum memenuhi standar untuk lukisan yang layak di jual.

Medi buku gambar lebih tepat hanya sebagai sarana belajar melukis. Jika sudah mampu melukis dengan baik baru menggunakan kertas Arches. Yaitu kertas khusus untuk melukis dengan cat air.



Lukisan kecil tidak cocok untuk mengisi dinding yang lebar. Namun bukan berarti lukisan kecil tidak bisa di fungsikan sebagai hiasan. Di rumah kita kadang kala ada ruang yang sempit yang akan lebih indah jika di isi dengan lukisan mini.

Misalnya di dinding di samping tangga naik, bagi yang rumahnya bertingkat biasanya di pasang di bagian bordes tangga atau pada dinding tangga naik tersebut.

Lukisan yang sudah di isi dengan kata-kata motivasi, ayat-ayat Al-Qur'an, Hadist atau puisi cocok untuk di letakkan di atas meja, atau lemari kecil buffet, di dekat televisi atau lainnya.

Tema kata-kata bisa di sesuaikan misalnya kalau di meja belajar maka kata-kata yang mengngatkan pentingnya belajar. Dan lain-lain intinya hiasi setiap jengkal ruangan anda agar lebih indah.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Total Tayang

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook